Senin, 26 Maret 2012

Welcome to Sikucing Beach



Pertama kalinya kami membawa my little Akhdan kepantai, dan ternyata sambutannya....Bravo!!! Akhdan terlihat senang sekali dengan apa yang ditemuinya. Senyumnya selalu terpancar, rasa ingin taunya tinggi ketika melihat ombak, pasir, dan bunyi deburan ombak.
Mungkin jika Akhdan bisa berjalan, dia pasti akan menjelajah seluruh tempat yang baru pertama kali dilihatnya itu.



Well it’s my husband job hehehe sepanjang perjalanan di pantai, memang ayahnya Akhdan yang selalu menggendong sikecil, memperkenalkannya dengan ombak, mengajaknya bermain memecah ombak. Bunda...memandang dari dekat sambil mengabadikan moment ini. Cukup heboh juga, karena si kecil menendang nendangkan kakinya di air dan ngotot untuk mengejar ombak yang surut, ayahnya juga ikutan basah.


My little son is very curious about everything, ketika kesenangannya kita hentikan, karena waktunya pulang, sambil meninggalkan pantai Akhdan melihat kebelakang, melihat pantai, mungkin pikirnya aku lagi senang kok udah diajak pulang...dear my son, kita nanti ke pantai lagi ya...bunda janji, nanti kalo Akhdan dah bisa jalan, ayah bunda ajak ke pantai lagi, saat itu Akhdan dah boleh menikmati berenang di pantai bersama ayah. Dan Akhdan bisa menjelajahi seluruh pantai dengan kaki kecilnya gak di gendong lagi.

Every minutes with my little family is the happinest moment ever.

We love you, Akhdan.

Tidak ada komentar: