Senin, 07 Mei 2012

Kado dari bunda

Ulang tahun Akhdan sudah lewat, memang tidak terasa dah berlalu. Sepertinya bunda belum bisa memberikan sesuatu yang spesial untuk Akhdan, maaf ya sayang. Rencana bawa Akhdan ke pantai gagal karena sebelumnya gerimis di Weleri, kemudian second plannya juga batal...akhirnya kita hanya rayakan ultah Akhdan di rumah.

Sabtu pagi 5 Mei 2012, Akhdan bangun dengan senyum menawannya, senyumnya berubah jadi tawa ketika bunda dan ayah menyanyikan lagu ulang tahun. Sambil berdiri di tempat tidurnya, Akhdan ikut menepuk-nepuk bantal disampingnya. Kemudian tantenya datang membawa kue tart mungil untuk Akhdan, langsung saja di sambar oleh Akhdan, digigit-gigit padahal masih ada bungkus tebalnya. Tidak ada acara tiup lilin karena pernah, waktu lihat lilin menyala Akhdan malah mau memakan cahaya lilin itu, bahaya jadinya!
 Akhdan gigit kuenya..hmm kok gak bagi-bagi ya

Bunda hanya bisa memberikan mainan baru untuk Akhdan, ayam-ayaman yang bisa jalan dan kepakkan sayapnya, toh dengan si pity,
ayam bangkok kecil pemberian kakek Akhdan malah jadi kotor dan Akhdan tambah gemez tanpa mau pegang, agaknya mainan ayam-ayaman ini agak berhasil mengecoh Akhdan. Yang lainnya, pertama kalinya bunda berikan Akhdan baju batik hehe bisar bisa seragaman sama ayah bundanya hehehe

After that kita jalan-jalan dengan sepeda Akhdan, keliling kampung sambil menghirup udara segar dan menemani Akhdan maem. Suasana hangat itu tak berlangsung lama, karena bunda harus siap-siap untuk kerja, sementara Akhdan bunda tinggal dulu, acaranya kita lanjutkan nanti.

Sore harinya, bunda dan ayah tidak bisa berlama-lama main dengan Akhdan, karena harus kondangan ke Weleri dan Kendal, ada dua sahabat bunda yang menikah di hari ini, baru bisa datang sore hari karena siangnya ngajar. Sampai rumah Akhdan dah ngantuk dan waktunya tidur, sebentar ditimang Akhdan tertidur nyenyak....selamat ulang tahun buah hatiku, seribu kecupan untuk Akhdan, semoga harimu tadi menyenangkan sayang.
Akhdan membuka hadiahnya

Minggu pagi, 6 Mei 2012, Weleri agak gerimis dan mendung menghitam. Rencananya Akhdan mau kita bawa kepantai karena dulu bunda pernah berjanji dalam hati besok kalau Akhdan dah genap setahun kita bawa lagi ke pantai, mengingat kesan pertama kita ke pantai Akhdan sangat senang sekali, pastinya karena sekarang dah bisa berdiri sendiri dan pintar ditetah pasti tambah lincah saja ketika lihat ombak. Rencana ini di cancle, karena gerimis dan udara sangat dingin.

Tapi hari ini sangat spesial untuk Akhdan, ayah dan bunda karena bisa berkumpul bersama, bercanda, tertawa, kita ulangi minggu depan ya sayang dengan lebih spesial lagi...sekali lagi dari bunda dan ayah.... HAPPY BIRTHDAY MY SON, WISH YOU ALL THE BEST...Love you.

Tidak ada komentar: