Jumat, 09 Januari 2015

Perlunya L-Bio

Di awal tahun ini, wabah diare melanda desa saya, ya belum bisa disebut wabah sebenarnya, tapi sudah banyak balita-balita yang periksa di tempat kesehatan untuk mendapatkan kesembuhan dari diare ini. Tak terkecuali beberapa tetangga saya. Bahkan sampai ada yang harus di bawa ke rumah sakit karena keadaannya cukup memperihatinkan.

Salah satu bayi tersebut baru berusia 5 bulan, sudah gatel sebenarnya saya ingin menyarankan untuk meminumkan L-Bio kepada ibunya, tapi urung saya beritahukan mengingat saya masih awam tentang L-Bio ini. Untuk putra saya, saya berani memberikan L-Bio karena cocok banget. Beberapa minggu lalu juga saya dapati Akhdan mencret dengan tinja encer berwarna kuning menyengat, langsung saja saya belikan L-Bio di apotik terdekat, sekarang harganya Rp 5.000. Saya berikan dengan dosis 1/2 bungkus perminum, siang dan malam. Alhamdulillah keesokan harinya pulih seperti biasanya.

Untuk bayi usia 5 bulan, dimana mereka belum boleh untuk mengkonsumsi MPASI kecuali susu, saya belum berani menyarankan, bagaimana dengan pembaca semuanya. Mungkin sudah ada yang punya pengalaman dengan bayi di bawah 6 bulan. Apakah sudah boleh diberikan L-Bio? Sayang sekali, putra tetangga saya sekarang di rumah sakit, sempat masuk UGD dan harus pindah rumah sakit karena ruangannya penuh semua. Kabarnya tadi pagi baru dapat ruang di RSUD dengan kamar kelas 1. Bisa dibayangkan beratnya tetangga saya nanti dalam hal pembiayaan mengungat mereka orang tua yang masih muda dengan finansial menengah ke bawah.

Tentu saja doa saya kirimkan untuk kesehatan putranya. Sekali lagi, pembaca sekalian, apakah ada yang punya pengalaman dengan L-Bio untuk bayi di bawah 6 bulan? Sebenarnya bisa saya tanyakan dengan dokter spesialis anak yang pernah menangani putra saya, beliau yang menyarankan pemakaian L-Bio, tapi sudah beberapa tahun ini belum sempat ketemu karena alhamdulillah kesehatan Akhdan stabil.

Oia, di blog ini banyak sekali pengunjung yang membuka artikel saya tentang L-Bio. Saya share di sini berdasarkan pengalaman saya saja, saya bukanlah ahli kesehatan dan obat. Maaf jika ada kesalahan. Semoga artikel saya bermanfaat bagi pembaca semua.

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo, saya Mr Rapheal Williams, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberi hidup waktu kesempatan pinjaman. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? mencari lebih banyak karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami menyediakan bantuan yang dapat diandalkan dan waris dan akan bersedia menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email hubungi kami via

Email: raphealwillaims.loanfirm2015@gmail.com Terima kasih, kami berharap untuk prompt Anda menjawab.

Mr tanda Rapheal Roland Email: raphealwillaims.loanfirm2015@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya Fatimawati, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email pribadi saya sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Anonim mengatakan...

Halo semua,

Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan Anda dan untuk memulai bisnis baru dan proyek Anda pada tingkat bunga 2% hubungi kami di; (carlosellisonFinance@outlook.com) Layanan ini membuat baik individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda.

Terima kasih.
Mr Carlos Ellison.

Ratna Setyaningsih mengatakan...

Herman, anda benar, segala sesuatu yang anda katakan mengenai organisasi ini disebut Islamic Pinjaman Pemberdayaan adalah benar. Saya juga mendapat pinjaman dari mereka, mereka benar-benar memberikan pinjaman asli. Mereka tidak seperti yang lain palsu pemberi pinjaman pinjaman di internet. Saya juga mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar percaya mereka begitu banyak. Sebagai Herman mengatakan, siapa pun yang membutuhkan pinjaman mendesak dapat menghubungi mereka melalui Email (islamicloanempowerment@gmail.com) dan anda akan senang anda lakukan. Sekali lagi, Herman terima kasih untuk berbagi informasi ini kepada orang-orang kami di Indonesia.

Dina Rofiq mengatakan...


Ridwan, anda benar, ada kebenaran dalam komentar anda. Saya juga telah menerima pinjaman sebesar Rp400.000.000 dari organisasi ini disebut Kiva, organisasi internasional pinjaman perusahaan . Saya dihubungi (info.kivafunding@gmail.com) pinjaman mereka adalah sangat sederhana untuk proses. Mereka sangat tulus. Terima kasih untuk berbagi informasi ini.

ONE BILLION RISING FUND mengatakan...

selamat hari semuanya

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
via email: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC
kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
DOLAR
POUND
EURO
RM
IDR

hubungi kami sekarang

ONE BILLION RISING FUND mengatakan...

selamat hari semuanya

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
via email: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC
kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
DOLAR
POUND
EURO
RM
IDR

hubungi kami sekarang

Widya Okta mengatakan...

Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.