Jumat, 02 Januari 2015

Awal Tahun 2015

Lama tidak mengupdate blog ini, dan pagi ini saya diingatkan suami yang agaknya sedikit banyak memotivasi saya untuk menulis kembali. Tentu saja saya hadir dengan banyak cerita, sampai-sampai bingung mau mulai dari mana. Setidaknya ini mengingatkan saya bahwa saya mulai 1 Januari 2015 ini tidak benar-benar jobless. Setelah beberapa hari ini terasa seperti hari minggu terus hehe pengen tertawa tapi sedih juga kalau ingat.

Iya teman-teman sekalian. Di blog ini saya umumkan kepada kalian semua bahwa resmi tanggal 1 Januari 2015 ini saya resign dari tempat saya mengajar, sekolah tercinta yang seakan sudah menjadi rumah kedua SMK Muhammadiyah 1 Weleri. Sudah lima tahun saya mengajar di sana agaknya sangat berat terasa mengingat fakta ini but keputusan sudah ditentukan dan InsyaAllah ini yang terbaik bukan hanya untuk saya tapi juga untuk semuanya.

Keputusan ini saya buat dengan mempertimbangkan banyak hal. Mulai dari untuk mempersiapkan kelahiran (mengingat kondisi saya sering drop jadi 2 bulan sebelum kelahiran saya ingin off dari rutinitas kerja. Ingat kelahiran yang pertama maju sebulan dengan kondisi saya masih ngajar belum ambil cuti yang akhirnya merepotkan sekolahan juga, jadi atas pertimbangan tersebut keputusan ini saya buat) dan yang terpenting tahun ini saya akan mengikuti suami saya di Serpong asik asik asik. Hal yang sangat saya tunggu, hidup berkeluarga yang sesungguhnya dimana kita akan bertemu setiap hari, mandiri, saling berbagi, dalam suka dan duka. Waaah I love u my hubby.

Tapi mungkin tidak dibulan-bulan ini saya pindah ke Serpong, Insya Allah saya melahirkan di kota tercinta Weleri, dekat dengan keluarga jadi jika ada apa-apa banyak yang siaga hehe. Nanti setelah dedek bisa diajak perjalanan jauh kita move ke Serpong. Doakan kita yaa.

Oia cerita lagi tentang resign, keputusan ini sudah saya ajukan ke kurikulum sejak bulan Oktober 2014 dengan harapan tidak terlalu tergesa-gesa dan sekolah siap dengan pengganti saya, namun saya tidak ingin membuat gaduh sekolah jadi saya minta untuk disimpan sampai mendekati hari H. Alhasil banyak guru yang baru tahu bulan Desember ini bahkan banyak siswa-siswa yang clueless ketika saya minta untuk berfoto, karena mereka tidak tahu rencana saya. Mungkin awal semester ini mereka baru tahu kalau saya sudah tidak mengajar lagi karena sudah ada guru pengganti saya.

Berikut moment yang berhasil saya abadikan bersama siswa-siswa tercinta, baru kali ini saya minta foto-foto bersama anak-anak, untuk menangkap moment berbagi kenangan, karena saya tahu bakal merindukan mereka.....

 Kelas XI AP1


 Kelas XI AK1

 Kelas XII AP

 Kelas XII AP

 Kelas XI AK2

 Kelas X RPL

 Kelas XI RPL X Gen tercinta

 Siswa XI RPL yang unyu-unyu

 Road to mastery XII

ohh how much I love you my beloved students.


Tidak ada komentar: