Minggu, 18 Januari 2015

Menjadi bumil yang kreatif

Setelah hampir 3 minggu resign dari tempat saya bekerja sebelumnya, SMK Muhammadiyah 1 Weleri, saya menemukan beberapa kegiatan yang bisa mengisi hari-hari luang saya. Apalagi ketika putra saya sekolah, saya punya waktu sekitar 3 jam untuk melakukan hal-hal tanpa gangguan kecil darinya ;-) (Putra saya memang suka sekali mencuri perhatian saya).

Setelah asik dengan menulis blog saya menemukan passion terpendam saya, tiba-tiba saya pengen belajar menjahit. Walhasil belajar otodidak dari artikel-artikel yang saya temukan di internet. Sepertinya ini bakat terpendam yang akan segera bersinar lagi hehehe

Saya beli beberapa lembar kain, karena tujuan saya menjahit baju bayi jadi saya beli masing-masing 1/2 meter. Karena lapar mata ketika lihat motif kain yang lucu-lucu langsung saja saya beli 6 kain. Dan capcus saya mengerjakannya....

contoh kain yang saya beli

proses cutting

hasil yang pertama


2 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus bunda.......love u

Bunda Akhdan mengatakan...

Dan sekarang bunda pengen berkebun hehehehehe