Selasa, 06 Januari 2015

List of Akhdan's fav things

Akhdan (3Y,8M) saya perhatikan punya hal-hal yang sangat disukai, sekarang saya akan mencoba berbagi hal-hal yang disukai Akhdan. Ayah mungkin bisa membantu juga, kalau ada yang terlewat. Are you ready guys? Yuuk mari kita mulai dari yang pertama dan utama:

1. Warna ungu dan anggur
Akhdan sangat menyukai warna ungu, entah dari mana rasa itu muncul, mungkin karena bunda juga sering pakai hal-hal yang berwarna ungu, mulai dari helm, baju, kerudung. Tapi sepertinya lebih pada warna ungu pada buah anggur. Akhdan sangat suka dengan buah anggur, dan oleh karena itu dia suka warna ungu.

 purple

 2.Kereta api dan Helikopter
Iyaa...kedua moda transportasi itu menjadi favorit Akhdan berikutnya. Kereta api mungkin di awali dari melihat Thomas and friends di video yang sering saya download untuk Akhdan, kemudian beralih ke kereta api beneran. Tapi Akhdan masih sebatas suka ketika melihat kereta api di video, kalau diajak masuk ke dalam kereta beneran kesannya malah dag dig dug gitu, belum bisa menikmatinya. Kalau untuk helikopter sepertinya karena dulu saya pernah memberikan mainan helikopter beberapa kali, berawal dari itulah Akhdan menyukai helikopter. Tapi sekarang agak menyimpang, ini gara-gara gak sengaja pernah lihat video di youtube tentang helicopter crash. Akhdan tertarik dengan helikopter yang jatuh hadeww.

Train

Helicopter

3. Tanyangan kartun
Baru beberapa bulan ini Akhdan menikmati kebiasaan barunya nonton tv khususnya kartun. Selama ini Akhdan jarang nonton TV, kebanyakan nonton video yang ada di laptop saya. Akhdan tahu jam-jam kapan tayangan kartun favoritnya di tayangkan, berikut kartun favorit Akhdan di TV.
Monk, The little dog

Arpo, Robot for all kids

Sementara itu dulu ya...to be continue...




Tidak ada komentar: