Sabtu, 17 Januari 2015

34 weeks and 5 days

Yang saya rasakan saat ini, perasaan mual terkesan neg seperti masuk angin dan nafas agak berat, apakah ini karena perubahan rahim yang semakin mendesak ke dada? Perut juga sering sekali tegang, mengkerut ketika dedek bergerak atau saya kelamaan duduk/ capek, wajarkah ini? Saya juga jadi sering ke kamar mandi karena tiba-tiba ada gerakan yang menekan kandung kemih sehingga terjadi sensasi seperti mau buang air kecil. Apakah saya perlu berdiet/ mengontrol makanan saya karena dokter dan bidan menyarankan begitu, tapi saya ingin bayi saya sehat dan nafsu makan saya sedang besar-besarnya serta mudah sekali lapar bahkan di malam hari saya terbangun karena kelaparan.

Di sisi lain yang saya rasakan saat ini, adalah rasa bahagia dan bangga karena hari itu semakin dekat, sensasi membayangkan saya mendekap bayi saya, menyusuinya sangatlah luar biasa. Melahirkannya ke dunia ini dengan selamat adalah doa yang saya panjatkan setiap harinya, semoga semua berjalan dengan lancar. Bunda merindukanmu sayangku...Bunda menyayangimu....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Amiin....semoga diberi kelancaran dan kemudahan waktu persalinan nanti ya bunda

Bunda Akhdan mengatakan...

Amin....selalu doakan kita ya ayah...