Selasa, 29 Januari 2013

I love Ice Cream



Ice cream adalah favorit Akhdan. Jalan-jalan dan melewati minimarket Happy Sari “Nda...Ais Kim” melewati Indomart “Nda...Ais kim” melewati minimarket Aulia “Nda...Ais kim” dan jika dituruti Akhdan bisa menghabiskan ice cream dua bahkan lebih.


Seperti cerita kali ini. Hari minggu waktunya belanja kebutuhan Akhdan, beli susu, diapers, jajan, dan perlengkapan lainnya yang sudah habis. Biar lebih cepat kita biasanya beli di Indomart. Dan sepertinya Akhdan dah mengenal betul bangunan satu ini. Belum lagi kita melangkahkan kaki masuk, Akhdan dah mendahului.


Turun dari motor, Akhdan pasti akan berlari ke arah pintu yang seringnya dia kebingungan mau masuk dari arah mana, karena pintunya tidak seperti pintu di rumah. Wal hasil dia akan menoleh melihat salah satu dari kami, mengiba meminta untuk dibukakan pintunya. Ketika pintu didorong, belum terbuka sepenuhnya Akhdan dah ngeluyur masuk. Menunjuk-nunjuk satu diantara tiga pendingin yang ada di dalam.


Lagaknya dia tahu mana yang paling lezat, dia menunjuk lemari pendingin yang paling kiri. Saya dan suami hanya bisa tersenyum saja, yang pasti kalau sudah deket dengan yang diinginkannya susah untuk membujuk Akhdan. 

Kita ambilkan satu ice cream untuk akhdan dan brillian Akhdan membawanya ke kasir “Mbak tumbas” Mbak beli! yang pastinya membuat mbak kasir tersenyum ramah “Mbak ka” (mbak buka). Setelah apa yang dia inginkan sudah didapatkan Akhdan akan keluar dan duduk di depan minimarket. Duduk manis, menikmati ice cream sambil melihat mobil dan motor yang berseliweran. 

Love you my lovely son...

Tidak ada komentar: