Minggu, 07 April 2013

REPEAT AFTER ME



Perkembangan Akhdan saat ini lebih pada kemampuan verbalnya. Akhdan lagi seneng-senengnya ngomong, cerita dan nyanyi. Sudah bisa berhitung juga. Ketika saya bilang satu, dia bisa meneruskannya sampai sepuluh. Ketika saya bilang one, dia bisa meneruskan berhitung sampai ten. Sudah bisa menghitung mainannya juga, meskipun terkadang melompat lompat.



Dan sayapun harus lebih hati-hati lagi ketika ngomong di dekat Akhdan. Karena suatu hari Akhdan akan mengatakannya, mengulangi apa yang saya ucapkan.



Dengan putraku, aku jadi bisa belajar bercerita. Jika ada kesempatan berdua saya akan menceritakan cerita yang mungkin belum pernah ada di buku. Hehe mendadak saya bisa spontanitas mengarang cerita anak-anak dengan ending yang kadang agak surprise aja menurut saya.

Tidak ada komentar: