Jumat, 10 Agustus 2012

Get Well

Sembuh dari demamnya...Akhdan (1Y3M) jadi meler, kasihan banget kalau malam hidungnya bampet. Saran teman ditetesi larutan garam, tapi belum saya coba, akhirnya kalau malam saat tidur disebelah Akhdan saya berikan satu mangkuk air panas yang saya tuangi minyak kayu putih. Agaknya berhasil. Kalau mampet banget saya ambil telon dan teteskan ke sapu tangan, terus diangin anginkan didepan hidungnya Akhdan. Jangan samapi menempel, karena mungkin untuk kulit bayi apalagi hidungnya, pasti akan terasa panas.

Akhdan sekarang lincah lagi, sepertinya dia demam karena mau tumbuh gigi hehe iya benar, waktu itu bunda lagi suapi Akhdan, waktu bilang aaaaaaaaa kelihatan gigi putih kecil dibagian bawah....hehe kirain nasi yang belum tertelan. Ternyata benar tambah satu gigi susu lagi.

Karena sekarang dah lincah sekali jalannya, orang serumah jadi punya aktifitas baru, ngikuti Akhdan jalan kemana saja. Di dalam rumah, semua ruangan disambangi. Di luar rumah, wah sudah gak bisa ditahan kalau jalan. Maunya main terus ke rumah tetangga. Jd seringnya kalau pulang selalu bawa jajan pemberian dari tetangga.

Tidak ada komentar: