Senin, 26 Maret 2012

Weleri City Park



Salah satu tempat favorit kita untuk menyambut pagi adalah weleri city park. Sehabis melakukan rutinitas pagi kita sempatkan untuk sedikit jalan-jalan kesana, melihat hijaunya rumput dan bunga-bunga, serta memberikan kesempatan untuk Akhdan bertemu dengan orang-orang asing yang kadang sebaya dengan dia.



Weleri di pagi hari masih asri, belum begitu banyak kendaraan bersliweran. Udaranyapun masih sejuk bahkan terkesan dingin yang menyegarkan.
Salah satu aktifitas yang kita lakukan disana adalah dengan bertelanjang kaki kita berjalan dibatu pijat refleksi. Dijamin kaki dan badan kita terasa seperti tersengat arus listrik (hehe hiperbol ya).



Untuk Akhdan paling senang kalau diajak melihat mobil ditepi weleri city park. Kepalanya pasti akan menengok kekanan dan kekiri mengikuti mobil ataupun motor yang bersliweran. Favoritnya adalah truk, mungkin karena bentuknya yang besar dan suaranya yang bergema, selalu membuat Akhdan penasaran untuk melihatnya.

Alhamdulillah Weleri masih mempunyai sudut hijau, tempat yang asik untuk berkumpul keluarga, tapi sayangnya belum banyak penjual yang masuk area ini jadi kalau lapar harus cari makanan ke tempat lain. Sebenarnya ada baiknya juga lho, tanpa penjual membuat taman ini jadi terjaga kebersihannya.

Guys...coba deh mampir ke Weleri.

Tidak ada komentar: